Senin, 11 Maret 2013

My Guardian Angel, Mom :")


Wanita ini, yang ada disampingku, adalah separuh nafas yang ada didalam tubuhku, kado terindah yang diberikan Allah kepadaku, malaikat penjagaku yang selalu memantau langkahku dimanapun aku berada, yang selalu membimbing dan menasehatiku dengan wejangan-wejangan khas nya yang membuatku selalu ingat itu walaupun kami sering terpisah dengan "jarak" ..

Beliau cerewet lebih dari siapapun yang aku kenal, gak kenal capek, selalu beresin yang kelihatan kotor di  depan matanya. lasak. tapi itulah Mamaku :) sayang banget sama superhero, Bapak. gak pernah absen bikinkan wedang kalau Bapak pulang kerja. Top deh.

Paling nggak bisa liat Mama sedih, makanya suka nyesel kalau bikin Mama marah, karna ada sesuatu di dalam hati yang sakit kalau itu terjadi. coba deh kalian yang baca tulisan ini, lihat Mama kalian kalau lagi tidur, lihat guratan wajahnya yang sudah menua dimakan usia, wajah lelah nya yang menemani dan menyiapkan segala sesuatu dirumah tertidur pulas, sungguh tak tega melihatnya, semakin sadar kalau beliau sangat berpengaruh penting dalam hidup ini.

cuma pengen bikin beliau senyum dan bahagia aja dengan hasil pencapaian yang aku miliki, nggak lebih, semoga Allah mengabulkan, amin. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar