Rabu, 15 Mei 2013

Salah Jatuh Cinta




Mungkin sebagian dari kita pernah mengalami yang namanya salah jatuh cinta. Yap. Salah masuk kelubang yang sebenarnya tak kita inginkan dan terjebak didalamya. Sebenarnya kita tak ingin namun tetap saja kita jalani. Bukan karena sayang, tapi karena rasa penasaran, kesepian atau rasa kasihan. 

Dalam hal ini, ada seseorang yang akan tersakiti bahwa faktanya seseorang yang dia incar tak menyukainya, ia menerimamu atas dasar itu tadi, kasihan. Kamu harus tahu bila hubungan yang didasari atas dasar kasihan, bila diteruskan akan menjadi bom waktu yang akan meledak sewaktu-waktu. 

Bukan maksud mempermainkan atau ingin menyakiti, tapi disini hati yang berbicara. Kamu ingin melepaskan tapi belum mau untuk melakukan. Salah jatuh cinta sangat tidak enak. Karena kita menjalaninya dengan setegah hati. 

Ada juga salah jatuh cinta atas dasar paksaan dari teman atau keluarga, mereka mencoba menjadi mak comblang untukmu agar kamu tak kesepian lagi, kamu ingin menolak namun tak sanggup dikarenakan segan atau sungkan.

Saya tau rasanya salah jatuh cinta itu gimana, saya juga pernah mengalami. Mungkin pelajaran yang dapat saya ambil dari kejadian ini adalah “jangan pernah memberi harapan pada seseorang apabila kamu tak ingin kepadanya” karena jika kamu memberinya harapan, maka kemungkinan besar akan adanya zona salah jatuh cinta berpeluang besar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar