Minggu, 16 Desember 2012

Remember


lagi lagi tentang dan kata-kata dia..

malam itu kami sedang chatting, dia berkata

dia: selamat malam adik
saya: ini yang selalu di ingat dari kamu, dari dulu ngga pernah manggil namaku hehe
dia: :))
saya: lupa kali. nite yaa
dia: terimakasih udah buat aku merasa di istimewakan"balqis" yang namanya belum pernah tersebutkan
saya: untuk pertama kalinya nyebut nama aku, makasih :")
dia: iya kayaknya cuma kali ini doang deh nyebut nama kamu
saya: pertama dan terakhir dong?
dia: tidur gih
saya: kamu ngga jawab pertanyaan
dia: tidur. gausah manja
saya: :((
dia: kan, baru dibilangin
saya: bilang apa? kamu nggak bilang apa-apa
dia: aku bilang, jangan jadi perempuan yang manja.
saya: cewek wajarlah manja :(
dia: terus kapan dewasanya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar