Minggu, 16 Desember 2012

Twitter Malam


jam sudah menunjukkan hampir tengah malam, tapi mata ini tetap saja tak mau terpejam. aah lebih baik main twitter saja. di timeline ada acc kamu (lagi). postingan twitmu "Ya aku cuma suka doang, gak pengen jadi lebih dari ini. Beda sama rasa sayang" . aku suka kata-kata itu, seketika itu juga aku meng 'rt' kannya.

"RT nya huruf kecil" katanya. "memang ngga boleh ya?" tanyaku.
"ya boleh, kan aku bukan lah siapa-siapa. Haha" katanya. aku bingung, dan ku jawab "jangan ngomong gitu, aku nyesek bacanya" 

dia tertawa dan mengatakan " hahaha bales dong, katanya mau main kata-kata" yaa, dia memang teman bermain kata-kataku. hanya dia cowok yang beda dari biasanya, mencintai karya sastra dan penyampaian kata-kata yang apik menjadi nilai positif dimataku.

 "jadi mau main kata di twit? gak mau di chatting nih?" kataku menggoda. dia blg "
oke ,siapa takut. Penakut itu biasanya kan kamu, takut jauh dari aku. Misalnya" haha aku seketika tertawa, tak menyangka ia akan berkata begitu, aku tersenyum.

ku bilang "whaha buat apa aku takut jauh dari kamu kalo sebelah hatiku selalu menjagamu disitu :p" dia membalas "arus laut disini begitu keras,tetapi aku berusaha mengejar rindu yang tak akan pernah kandas :p"

ku balas " angin malam dsini begitu dingin, dan aku berusaha menghangatkan diriku oleh bayangan2 wajahmu yg selalu berlarian di otakku :p" ada sedikit rasa geli ketika kami berbalas kata seperti itu, haha tapi itu hanyalah kata :) dia membalas "kalau itu caramu, aku cuma bisa merekam dan mendengar bunyi nafasmu,menghangatkan ku seperti pagi yang dahulu"

tiba tiba aku membalas " aku ingin merasakan kehadiranmu dalam semestaku. Berubahlah menjadi apapun, asal kamu mengorbit dalam galaksi milikku", lama ia membalas, sampai aku hampir tertidur, lalu " kamu semakin pandai, untuk kamu denyut nadi di jantung jemari. Aku senang kau menari-nari di alam fikirku.tunggu aku disitu"

lagi lagi aku merasakan pipiku panas, memerah, dan ku balas "kau yang harusnya menungguku disitu, jangan kemana-mana, tetap disitu, dihati dan fikiranku"


Tidak ada komentar:

Posting Komentar